FREAKKID

Links

cbox
Widget By Utta' Vifer

Blogger templates

Cara melihat mahluk gaib

Posted by : Strange Rikudo
Sabtu, 23 Juni 2012


Saya yakin diantara para pembaca ada yang pernah melihat yang namanya makhluk ghaib seperti hantu,jin dll ,dan mungkin ada juga beberapa dari kalian yang belum pernah melihatnya dan pengen tau gimana cara ngeliatnya . Kali ini saya akan menshare beberapa cara melihat makhluk ghaib(dalam hal ini setan dan jin)…berikut saya akan postingkan beberapa cara dari berbagai sumber terkait…

Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gimana gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2:
siapkan kapur (kapur sirih) dan kunyit. kemudian kunyit dicuci bersih,diparut, dan diolah dengan kapur sirih sampai merata (kaya bikin adonan). Setelah selesai, oleskan adonan tadi dari ujung alis kiri sampai ujung alis kanan, dan merata sampai kelopak mata atas. Oleskan setiap malam Jumat Kliwon sebelum tidur, esok harinya bersihkan dengan air biasa. Perlu 40x Jumat Kliwon utk melihat dengan jelas si makhluk gaib.

Cara 3 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata anda. Biasanya setelah itu anda akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 4:
Bagi yang sudah benar-benar bertekad, coba gunakan cara ini. Carilah sebuah rumput namanya Rumput Sulanjana dan adas pulasari (adas bisa beli di toko jamu jawa atau tempat beli kembang untuk nyekar ), cara mengolah dan pakainya sama dengan cara pertama. klau cara ini 1x oles langsung jadi!!, Kalau berani silahkan coba praktekkan.

Cara 5 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 6 :
Rentangkan kaki anda terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki anda yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali anda berbalik badan untuk melihatnya. Apablia anda melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan anda dan walhasil bisa membuat anda blingsatan (sawan). Apabila anda takut anda bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak anda akan terus diikuti kemana pun anda pergi.

Cara 7 :
Anda tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang anda anggap angker. Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orang gila. Pake aja cara yang lain. Kan masih banyak tuh..

Cara 8 :
Bermain jelangkung lengkap dengan menyanyikan lagu ritualnya,dilakukan dengan tenang.

Cara 9 :
Gunakan payung. Buka payung anda dan anda berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari.

Cara 10 :
Buang kucing hitam kekebon/kehutan

Cara 11 :
Lakukan secara berdua. Anda dan teman anda bercerita masalah hantu di tempat yang anda anggap angker. Biasanya selama anda bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 12 :
Bercermin dengan memegang sebatang lilin yang menyala di kegelapan.

Cara 13 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Cara 14 :
Bagi anda yang ingin merekam atau melihat dengan benda berteknologi,coba ambil gambar ditempat yang anda anggap angker,foto sebanyak2nya.mungkin disalah satu foto ada makhluk tersebut.

Cara 15 :
Sebuah transplantasi kornea dari donor yang psikis(mempunyai kekuatan supranatural)

Cara 16 :
Letakkan bantal ,selimut didalam lemari pakaian yang kosong,tutup.lalu tunggu beberapa saat.

Cara 17:
Mencoba bunuh diri ketika hamil.

Cara 18:
Bersiul diwaktu malam,dapat memanggil makhluk2 ghaib.

Cara 19:
Berendam pada pantai pelabuhan ratu pada malam2 yang ditentukan.

Cara 20:
Menyanyi tembang jawa sambil menyisir di depan cermin.

Cara 21:
Mengambil tanah kuburan yang masih baru,dan diusapkan kekelopak mata.

Cara 22:
Roh bermain permainan Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).

Cara 23:
Tapping sumpit mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga di persimpangan untuk menarik roh lapar.

Cara 25:
Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.

Cara 26:
Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Anda.

Cara 27:
Membuka payung sementara di dalam ruangan.

Cara 28:
Menyikat rambut Anda di tengah malam sambil menatap ke cermin.

Cara 29:
Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Anda (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).

Cara 30:
Berdandan sementara menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa anda adalah salah satu dari mereka.

Cara 31:
Sediakan yuyu didalam baskom.

Cara 32 :
Membakar sate gagak,dapat memanggil genderuwo yang lapar.

Cara 33:
(bagi yang muslim) :
Baca Ya Baathin 9x putaran tasbih yang jumlahnya 99 buah berarti 900x di malam hari di kamar yang gelap dan sunyi. Pejamkan mata dan pandang terus pangkal hidung sampai ada berkas cahaya berwarna-warnii,biasanya pada putaran ke-8 sudah terlihat cipratan cahaya, setelah putaran ke 9 terlihat jelas lingkaran cahaya putih bersinar, baca terus Yaa Baathinu perlahan-lahan sampai cahaya tadi hilang dengan sendirinya. Cara ini diamalkan selama 1 minggu.

Mengenai kebenaran cara2 diatas merupakan adalah hasil pencarian saya,sekaligus beberapa pengalaman pribadi jadi mungkin bisa berarti benar,tapi tergantung hoki juga sih…..bagi yang merasa belum kuat jangan mencoba2,bisa2 bahaya lohhh……n bagi yang mau mencoba silahkan!!!(jangan salahin saya kalo kenapa2)
==BangZhul

Komentar Facebook
Komentar Blogger

1 komentar:

Mia mengatakan...

waw menyeramkan gan, mksh atas info'x...

comment

Copyright © 2012 santri juga bisa | Another Theme | Designed by Johanes DJ